MASIGNALPHA101
6536304137350128937

Review Mobil 2011: VW Golf GTI Cabriolet

Review Mobil 2011: VW Golf GTI Cabriolet
11/17/2018

Baca Juga

Overview

Seperti VW open-top Anda dengan atasan lipat yang lembut? Maka Golf Cabriolet adalah untuk Anda. Lebih murah dan lebih kompak daripada EOS hard-top lipat, itu lebih muda dari keduanya dan bahkan memiliki top-rangeper yang panas, GTI drop-top. Ya, VW juga menawarkan Beetle Cabriolet di sektor ini, tetapi Anda tidak perlu menebak-nebak yang menurut kami adalah pilihan yang lebih dingin dan lebih cerdas.

GTI adalah yang paling cerdas di antara yang lainnya. Tidak pernah ada Golf GTI Cabriolet asli sebelumnya: 1980-an MkI memiliki varian GTI, tetapi hanya di Inggris. Kali ini, tim GTI retak telah memberikannya perubahan penuh, ditandai dengan GTI yang dipasangi radiator grille, bumper GTI yang memantul, paduan 17-inci, knalpot keluar-kembar - ya, bahkan kursi yang dipasangi tartan pun kembali.

Driving

What is it like on the road?

Kinerja rentang mesin all-turbo sangat bertenaga torsi dan mudah: semuanya memuaskan untuk dikendarai karena mereka membuat pekerjaan ringan seperti bodyshell yang cukup berat. Jangan pergi mencari yang panas untuk efek suara buah-buahan, karena mereka anehnya anodyne dan suara angin latar belakang menenggelamkan desis keluar dengan kecepatan bagaimanapun juga.

Ada sedikit goyangan, selalu kutukan dari konvertibel dan sebagian alasan mengapa Golf Cab menangani dengan kepastian seperti itu. Ini juga mengapa open-top Golf beratnya 140kg lebih dari menetas, pikiran, tetapi ini tampaknya tidak membuatnya kesal di jalan: GTI secara khusus adalah mobil yang melibatkan, komunikatif - secara mengejutkan sangat cocok untuk konvertibel - yang juga tetap nyaman selama pelayaran.

On the inside

Layout, finish and space

Kabin tetap menjadi kegembiraan yang kokoh, yang akan dapat Anda tunjukkan kepada dunia kurang dari 10 detik setelah menekan tombol menurunkan atap listrik. Interior empat tempat duduk memiliki ruang yang layak untuk semua penumpang, meskipun dapat terasa sedikit sesak dengan atap: salahkan bagian belakang kanvas tebal. Perbaikan mengesankan di mana pun Anda memiliki atap.

Booting, tak terelakkan, memiliki pembukaan yang cukup sempit. Ekor stubby hanya memiliki ruang untuk tutup kecil, tidak seperti dek yang lebih terbuka dari VW Eos coupe-convertible. Ruang juga 100 liter di bawah palka, pada 250 liter (atap harus pergi ke suatu tempat), meskipun itu berbentuk baik sehingga Anda akan dapat memanfaatkannya secara maksimal.

Owning 

Running costs and reliability

Ekonomi bahan bakar dari GTI terlihat begitu-begitu hari ini, dibandingkan dengan sisa bintang-bintang eco di line-up; pilih solar jika menghemat bahan bakar. Beberapa harga mungkin menarik nafas yang tajam, terutama GTI yang harganya lebih dari £ 30.000 (dulu lebih tinggi sampai VW melihat akal dan menjatuhkan R yang tidak berguna). Mobil entry-level harus cukup untuk sebagian besar, dan itu jauh lebih masuk akal pada £ 22.070. Ini seharusnya cukup untuk membuat kasus - bahkan di samping alternatif premium seperti Audi A3 Cabriolet dan menjulang BMW 2-Series Cabriolet.



Interior VW Golf GTI Cabriolet Concept 2011 memiliki panel pintu baru, pelipit dekoratif berwarna merah yang juga menyesuaikan kemudi yang dipasangi kulit dan trim dari tuas persneling dan tuas rem parkir. Warna ini diulang di perbatasan merah sabuk pengaman hitam dan pipa hitam-merah dari tikar. Efek klasik diraih oleh pelat ambang pintu aluminium dengan logo GTI yang bekerja di dalamnya. By the way, performa mengemudi cabriolet - dengan mesin GTI 155 kW / 210 PS - sepenuhnya cocok dengan GTI tertutup - yaitu sekitar 240 km / jam dan tujuh detik untuk sprint hingga 100 km / jam.



Antonio Ferguso

Saya hanyalah seorang blogger pemula yang suka mengintai para senior blogger lewat postingan mereka, untuk mempelajari hal baru tentang dunia blogger yang masih belum saya mengerti. Jadi tidak ada salahnya mengintai untuk hal kebaikan dan kebenaran :D

Berkomentar adalah hak asasi bagi semua pengguna internet dan akan berdampak kembali kepada diri masing - masing, maka berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan adalah suatu hal positif dan sangat dianjurkan.