MASIGNALPHA101
6536304137350128937

Review BMW 6-Series Convertible

Review BMW 6-Series Convertible
12/01/2018

Baca Juga


REVIEW

Konvertibel Seri 6 yang baru adalah salah satu dari konverter besar favorit kami - sempurna jika Anda mencari sesuatu yang lebih nyaman daripada, katakanlah, Porsche 911. Mungkin tidak terlihat jauh berbeda dengan yang lama, tetapi para ahli semua mengatakan itu adalah mobil yang jauh lebih baik. Jauh lebih menyenangkan untuk dikendarai, memiliki pilihan mesin berperforma tinggi, efisien, dan interior yang lengkap.

Mungkin tidak terlihat jauh berbeda dengan yang lama, tetapi tweak tubuh halus menyembunyikan apa yang merupakan mobil yang jauh lebih baik. Jauh lebih menyenangkan untuk dikendarai, memiliki pilihan mesin yang berperforma kuat, efisien (baik, relatif berbicara ...) dan interior yang dilengkapi dengan baik.

Secara umum, konvertibel sebenarnya sesuai dengan gaya berkendara Seri 6 lebih baik daripada coupe, yang Anda harapkan akan terasa sedikit lebih sporty.


INTERIOR

Ada sedikit keluhan tentang interior Seri 6 - ini adalah peningkatan besar dibandingkan model sebelumnya. Poin facia terhadap pengemudi seperti BMW yang baik harus, dan kualitas bahan adalah standar yang sangat tinggi. Semuanya terasa mewah, jika mungkin sedikit terlalu hambar untuk £ 65.000 + konvertibel.

Kursi-kursinya nyaman, dan dengan atap yang turun itu tetap menjadi tempat yang sangat tenang dan tidak ditepi untuk duduk - tidak ada pengibaran suara yang dibutuhkan di sini. Kursi belakang baik-baik saja, tetapi tidak memiliki ruang kaki yang kecil. Atap kain dapat dinaikkan atau diturunkan dengan kecepatan hingga 19mph.


DRIVING

Mobil-mobil konvertibel kadang-kadang menderita goyangan, tempat tubuh melenturkan ketika menikung keras atau menabrak gundukan. Tidak ada masalah seperti itu di sini - Seri 6 terasa sangat padat, tetapi tidak mengorbankan pengalaman berkendara. Rasanya lebih gesit dari mobil sebelumnya, dan, tentu saja, ada pegangan tingkat tinggi.

Sayangnya, itu tidak sempurna. Ini masih bukan mobil sport, kekurangan koneksi yang mungkin Anda sukai melalui kemudi. Sistem Drive Dinamis BMW (suspensi yang dapat disesuaikan secara otomatis, untuk Anda dan saya) memungkinkan Anda memilih antara mode Comfort, Normal, dan Sport.

Sebaiknya Anda membiarkannya di Comfort atau Normal, karena beralih ke Sport menyebabkan perjalanan ke-6 merasa lebih tidak nyaman tanpa mengelola untuk mencapai peningkatan yang nyata terhadap penanganan. Itu sangat menjauhkan diri.


ENGINE

Hanya ada tiga mesin yang dapat dipilih dalam Konversi 6 Seri, tetapi semuanya sangat baik. Bensin 'entry level' hadir dalam bentuk 3.0-liter turbocharged inline-six pada 640i yang sedikit membingungkan. Menghasilkan 320hp, mesin adalah pemain halus, mellow disuarakan dan cukup torquey untuk membuat kemajuan usaha.

The twin-turbo V8 650i menambahkan kekuatan ekstra, tetapi hanya meningkatkan pada angka-angka kinerja sedikit, dengan mengorbankan hampir 9mpg dalam ekonomi bahan bakar.

Jika efisiensi adalah prioritas yang lebih besar, maka 640d - turbodiesel tiga liter yang menghasilkan 313bhp - akan menjadi lebih baik. Hampir tidak ada yang lebih kuat daripada bensin 640i - tetapi bahkan lebih banyak torquey - itu memberikan 50,4mpg yang sangat mengesankan pada siklus gabungan. Kemampuannya yang serba bisa membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk Seri 6.

Apa pun yang Anda pilih, ketiga mesin ini cukup bertenaga untuk membuat kemajuan pesat, meskipun berat mobilnya tinggi. Satu-satunya keluhan yang nyata dengan mereka adalah bahwa mereka begitu tenang - karena apa yang secara teoritis adalah mobil sporty - itu sedikit mengurangi dari pengalaman berkendara. Semuanya sangat halus, sehingga kelancaran tidak akan menjadi masalah, sementara teknologi stop-start hemat bahan bakar akan menghemat beberapa pound di pompa bahan bakar.

Semua 6-Series menggunakan gearbox otomatis 8-percepatan yang apik dari BMW. Ini adalah transmisi yang sangat baik, yang bergeser dengan mulus, jarang tertangkap dan umumnya cocok dengan getaran mobil yang santai dengan sangat baik.


Antonio Ferguso

Saya hanyalah seorang blogger pemula yang suka mengintai para senior blogger lewat postingan mereka, untuk mempelajari hal baru tentang dunia blogger yang masih belum saya mengerti. Jadi tidak ada salahnya mengintai untuk hal kebaikan dan kebenaran :D

Berkomentar adalah hak asasi bagi semua pengguna internet dan akan berdampak kembali kepada diri masing - masing, maka berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan adalah suatu hal positif dan sangat dianjurkan.